Haramain Software | Free Download Software, Theme, Game, etc Full Version

Haramain Software | Free Download Software, Theme, Game, etc Full Version


Download ASoft .Net Version Detector 14

Posted: 15 Feb 2014 12:59 AM PST

Haramain Software - Microsoft .Net Framework merupakan suatu komponen aplikasi yang harus ada dalam Windows karena beberapa aplikasi maupun game harus sudah di install microsoft .Net . Pastinya ada banyak versi nya namun bagai mana ingin mengetahui versi mana saja yang sudah di install di windows sobat Haramain ?? Asoft .Net Version Detector 14 merupakan sebuah aplikasi berfungsi untuk mengecek versi mana saja yang belum maupun yang sudah ter install di windows sobat.



Screenshot :



Link Download :

 

Download Photo Collage Max 2.2.7.2 + Patch

Posted: 15 Feb 2014 12:55 AM PST

Haramain Software  -  Photo Collage Max 2.2.7.2 merupakan sebuah aplikasi yang dapat membuat kartu ucapan, kalender, kolase dengan foto-foto pilihan sobat termasuk keluarga,teman atau saudara sobat haramain. Dengan berbagai tempelate backround, frame yang sudah di desain lucu dan bagus yang ada di aplikasi ini. Dengan tampilan yang mudah di mengerti jadi sobat hanya memilih foto dan template tersebut.




Screenshot :


Nb : Cara install sudah ada dalam file download


Download Advanced SystemCare 7.2.0.431 Full Version With Crack

Posted: 15 Feb 2014 12:32 AM PST

Haramain Software - Advanced SystemCare kini sudah menerbitkan versi terbarunya yaitu advanced systemcare pro 7.2.0.431.
Seperti yang kita tahu, advanced systemcare pro 7.2.0.431 ini merupakan software utility yang sangat handal dalam memperbaiki masalah pada PC/Komputer yang kita gunakan.
Dengan menggunakan Advanced SystemCare pro 7.2.0.431 ini, sahabat haramain software bisa membersihkan sampah-sampah yang ada di komputer kita, dan juga bisa memperbaiki registry yang bermasalah dan juga bisa mengatasi malaware tentunya.
Selain dari fungsi yang saya sebutkan diatas, advanced systemcare pro 7.2.0.431 ini masih memiliki banyak fungsi yang sangat bagus untuk komputer/PC kita yang dimana advanced systemcare pro 7.2.0.431 ini juga memiliki fungsi Disk Defragment yang berfungsi untuk menjaga dan memperbaiki Hard Disk pada komputer/Pc kita.

Screenshot :


Cara Install :
  1. Jalankan www.software-word.com.Advanced.SystemCare.Pro.7.2.0.431 dan install sampai selesai
  2. Setelah selesai, tutup apapun yang berhubungan dengan advanced systemcare melalui task manager atau klik kanan pada icon advanced systemcare pada taskbar dipojok kanan kemudian klik exit.
  3. Kemudian copy file yang ada didalm folder crack dan pastekan di Local C/ Program Files/ Iobit/ Advanced SystemCare 7 dan kemudian pilih replace
  4. Sekarang silahkan jalankan advanced systemcare sobat dan lihat hasilnya. kemudian centang pada select All agar semua fitur bisa digunakan.
  5. Selesai
 Link Download :




No comments:

Post a Comment