Haramain Software | Free Download Software, Theme, Game, etc Full Version

Haramain Software | Free Download Software, Theme, Game, etc Full Version


Download KMPlayer 3.9.0.126 Terbaru Juli 2014

Posted: 24 Jul 2014 03:57 PM PDT

Haramain Software - KMPlayer 3.9.0.126 Merupakan versi terbaru dari KMPlayer di bulan juli 2014 dan tentu saja KMPlayer 3.9.0.126 sudah tidak asing lagi bagi sahabat haramain software.
KMPlayer merupakan software multimedia pemutar audio dan video yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi karena KMPlayer merupakan pemutar video terbaik untuk saat ini.
KMPlayer 3.9.0.126 suport semua jenis video seperti Flv, Mkv, Dat. Mp4, 3gp dan lain-lain tanpa membutuhkan tambahan codec atau sejenisnya.
KMPlayer memiliki begit banyak kelebihan yang diantaranya adalah suara yang besar dan bersih, tampilan video yang dihasilkan bersih, skin yang sangat elegan, Support 3D, lebih mudah digunakan dan lain-lain.

Screenshot :


Link Download :


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Download CCleaner Professional & Business Edition 4.16.4736 Full Version Terbaru

Posted: 24 Jul 2014 03:13 PM PDT

Haramain Software - CCleaner kembali menerbitkan versi terbarunya yaitu CCleaner 4.16.4736 dan haramain software akan bagikan kepada semua sahabat haramain software versi terbarunya yang bukan gratisan melainkan versi premiumnya yaitu CCleaner Professional dan Busines Edition 4.16.4736.
CCleaner 4.16.4736 merupakan software utility yang sangat populer, karena sangat ringan digunakan dan juga memang memiliki kapasitas yang relatif kecil yaitu hanya 5 Mb saja.
CCleaner 4.16.4736 dapat digunakan untuk membersihkan sampah-sampah pada komputer atau laptop yang kita gunakan sehingga kinerja laptop atau komputer yang kita gunakan tetap dalam kondisi yang bagus.
Selain untuk membersihkan sampah pada laptop atau komputer, CCleaner juga memiliki banyak fungsi lain yaitu membersihkan registray yang rusak, mengatur startup dan juga dapat digunakan untuk menguninstall suatu program sampai bersih ke akar-akarnya sehingga tidak membuat laptop atau komputer menjadi lambat atau loading lama.

Screenshot :

Cara Install :
  1. Jalankan ccsetup416.exe dan kemudian install
  2. Sebelum tekan finish, hilangkan centang pada Run CCleaner 4.16
  3. Jalankan Cracker dengan cara klik kanan kemudian run as administrator
  4. Kemudian klik Next dan klik next lagi
  5. Kemudian Pilih Yes
  6. Setelah itu silahkan tentukan apakah mau menggunakan professional atau business
  7. Kemudian Klik Next dan klik install
  8. Sekarang Klik Finish dan selesai.
  9. Silahkan jalankan CCleaner sobat dan lihat hasilnya.
Link Download :



No comments:

Post a Comment