Haramain Software | Free Download Software, Theme, Game, etc Full Version

Haramain Software | Free Download Software, Theme, Game, etc Full Version


Download Windows 10 Enterprise Technical Preview 32 Bit & 64 Bit + Serial

Posted: 03 Oct 2014 12:10 AM PDT

Haramain Software - Windows 10 merupakan windows yang saat ini sangat dinanti-nanti kedatangan versi finalnya. Namun, Windows 10 Enterprise Technical Preview yang haramain software bagikan ini saya yakin tidak akan jauh perbedaan tampilannya dengan windows 10 final yang akan diterbitkan di tahun 2015 nanti.
Jika sahabat haramainn software sangat penasaran dan benar-benar ingin mencoba OS terbaru dari Microsoft ini, sahabat HS bisa mendownloadnya secara gratis dan lengkap dengan serialnya.
Microsoft membagikan windows 10 versi technical preview secara gratis dan untuk activasi juga gratis agar microsoft bisa mengetahui kekurangan-kekurangan yang harus diperbaiki demi menjadikan windows 10 sebagai windows yang sukses layaknya windows xp dan windows 7.
Untuk masalah spesifikasi laptop atau komputer yang digunakan, windows 10 membutuhkan spesifikasi yang sama dengan windows 7, windows 8, windows 8.1, sehingga sahabat haramain software tidak perlu memaksakan menggunakan sfesifikasi yang lebih tinggi dari sebelumnya demi mencicipi windows 10.
Saya menyarankan sahabat haramain software untuk menginstall melalui software virtualisasi seperti VMware Player / VMware Workstation / Virtual Box jika hanya ingin mencoba mencicipi dan tidak ingin mengganti OS yang sedang digunakan.

Screenshot :

Windows 10
Serial : PBHCJ-Q2NYD-2PX34-T2TD6-233PK

Link Download :



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Download VideoPad Video Editor Professional v3.72 Full Version

Posted: 02 Oct 2014 08:51 PM PDT

Haramain Software - Mengedit sebuah video di butuhkan teliti juga dalam merubah bagian-bagian dari isi video yang mungkin sobat haramain edit video dengan menghapus atau menambahkan bagian dalam video.
Pada aplikasi video editor yang saya bagikan kali ini ialah VideoPad Video Editor Pro yang merupakan sebuah applikasi dimana sobat dapat menghapus, menggambungkan bagian-bagian yang ada di suatu video. Selain itu aplikasi ini sobat haramain berguna untuk menyipkan subtitile pada video serta sobat bisa mengedit bagian suara yang ada di suatu video.
VideoPad Video Editor Pro memang di kenal software video editor sederhana yang ringan digunakan saat menggunakan aplikasi ini.



Screen Shoot :



Link Download :




Download Desktop Calendar v2.1

Posted: 02 Oct 2014 08:51 PM PDT

Haramain Software - Calender merupakan sebuah system penaggalan pengingat hari-hari,minggu,tahun serta perayaan sesuata pada hari-hari tertentu. Calender hal yang sangat penting berguna bagi kehidupan manusia.  Memiliki jadwal-jadwal kegiatan pasti juga akan dicatat untuk seseorang.
Desktop Calendar adalah aplikasi yang menampilkan calender pada tampilan desktop dimana pada hari-hari tertentu bisa menampilkan beberapa agenda yang akan di tampilkan di desktop sehingga sobat haramain bisa ingat ada agenda pada hari tertentu yang sobat akan lakukan.


Screen Shoot :


Link Download :




Download PhotoInstrument v7.1 Full Version

Posted: 02 Oct 2014 08:50 PM PDT

Haramain Software - Mengedit sebuah foto hampir di lakukan semua orang beda-beda cara untuk mengedit sebuah foto, Salah satunya ada juga mengedit foto dengan memperindah wajah. Pada kesempatan kali ini berbagi sebuah aplikasi yang di antara sobat haramain telah mengenal nama satu ini. 
Yah PhotoInstrumen adalah suatu salah salah aplikasi editor photo yang fitur atau fungsi hampir sama dengan paint namun tools nya berbeda di PhotoInstrumen ini toolsnya mirip dengan alat make-up. Memang PhotoInstrument cocok untuk mengedit foto merias wajah di suatu foto sehingga menjadi bagus . 




Screen Shoot :

Download Windows 10 Technical Preview 32 Bit dan 64 Bit + Serial

Posted: 02 Oct 2014 07:51 AM PDT

Haramain Software - Microsoft kini sudah menerbitkan windows terbarunya yaitu Windows 10. Entah mengapa windows tidak memberi nama dengan nama windows 9 melainkan windows 10 dan kali ini haramain software akan bagikan windows 10 Technical Preview 32 bit dan 64 bit yang baru saja dikeluarkan oleh Microsoft sebagai awal pembukaan windows 10 sebelum mencapai versi final dari windows 10.
Bagi sahabat haramain software yang ingin mencicipi windows 10, silahkan sobat download secara gratis dan memang windows 10 technical preview ini dibagikan secara gratis.
Jika sahabat haramain software bertanya apa saja yang terbaru dari windows 10 ? tentu saja windows 10 hadir dengan tampilan yang cukup banyak perbedaan seperti Start menu yang sebelumnya tidak ada pada windows 8, kini pada windows 10 sudah ada dan bahkan di klaim lebih canggih dan masih banyak lagi perubahan yang ada pada windows 10.

Screenshot :

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment