dhizka - Free Download Software, Games, Antivirus, Utilities Full Version

dhizka - Free Download Software, Games, Antivirus, Utilities Full Version


Despicable Me 2.3.1 Apk Data Mod Unlimited Coins dan Banana

Posted: 10 Nov 2014 03:11 PM PST

Despicable Me 2.3.1 Apk Data Mod Unlimited Coins dan Banana

Despicable Me: Minion Rush Apk Mod Data -  adalah game gratis untuk men-download dan bermain. Namun, harap diperhatikan bahwa aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk bermain dengan menggunakan mata uang virtual (disebut "" Pisang "" dan "" Token ""), yang dapat diperoleh dengan memainkan mini-game, menonton iklan, atau membayar dengan uang sungguhan. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk membeli kostum dan meningkatkan dengan uang sungguhan. Anda dapat menggunakan mata uang virtual untuk membeli item dalam game. Juga akan ada waktu tunggu yang terkait dengan beberapa tindakan yang dapat Anda melewatkan menggunakan mata uang virtual. Jika Anda tidak memiliki mata uang virtual yang cukup untuk membeli item, melewatkan waktu, atau melakukan tindakan, Anda dapat memilih untuk mendapatkan mata uang tambahan secara bertahap dari waktu ke waktu sambil bermain game, atau membeli mata uang virtual tambahan uang riil. Anda dapat mengontrol kemampuan untuk melakukan pembelian dalam aplikasi melalui pengaturan password Anda.

Bagi andapara penggemar Minion Rush Game ini sangat cocok bagi anda berlari melompat dan menyelesaikan misi-misi yang ada di depan anda, Download dan mainkan game Despicable Me 2.3.1 Apk yang sudah di Mod Unlimited Coins dan banana Secara gratis dan full version di androidburam.co.

Bahasa yang didukung: Inggris, Cina, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Portugis, Rusia, Spanyol, Turki, Brasil Arab, Bahasa Indonesia dan Thailand.
Aspek tertentu dari permainan ini akan membutuhkan pemain untuk terhubung ke Internet.
Aspek tertentu dari permainan ini akan membutuhkan pemain untuk terhubung ke jaringan sosial seperti Facebook, Gameloft LIVE! atau Google+. Harap dicatat hubungan ini tidak pernah wajib untuk kemajuan melalui permainan.
Game ini mungkin berisi iklan pihak ketiga yang akan mengarahkan Anda ke situs pihak ketiga.

Details Games
  • Name:Despicable Me
  • Type File:Rar (apk, data)
  • Size:292 Mb
  • For:Android
  • OS Requirements:2.3 Up
  • Version:2.3.1
Despicable Me 2.3.1 Apk Data Mod Unlimited Coins dan BananaDespicable Me 2.3.1 Apk Data Mod Unlimited Coins dan Banana


Klik Show Untuk Melihat Screenshot
konten disini

Free Download Despicable Me 2.3.1 Apk Data Mod Unlimited Coins N Banana


No comments:

Post a Comment