Haramain Software | Free Download Software, Theme, Game, etc Full Version

Haramain Software | Free Download Software, Theme, Game, etc Full Version


Download Smadav Pro 2015 Rev 10.0 Full Version With Keygen + Serial

Posted: 12 Feb 2015 01:51 PM PST

Smadav Pro 2015 Rev 10.0 Full Version With Keygen + Serial tentu sudah bukan antivirus yang asing lagi. Sahabat haramain software tentu sudah sangat tahu dengan antivirus yang bernama Smadav, karena Smadav merupakan antivirus local asli buatan orang indonesia yang kemampuannya sangat bagus dalam membasmi virus-virus local dan bahkan mampu juga mendeteksi virus international dan bahkan sangat ringan untuk digunakan.
Pada versi terbarunya ini smadav melakukan Perubahan tampilan dan bahasa Smadav 2015, melakukan Penambahan database 212 virus baru, melakukan Penyempurnaan metode pengebalan USB flashdiskdan masih banyak lagi yang sudah di perbaharui pada versi terbarunya ini.
Seperti yang tertulis pada judul postingan ini, haramain software juga membagikan serial dan juga keygennya agar smadav yang sahabat haramain software gunakan menjadi smadav pro dan sahabat haramain software tinggal memilih menggunakan serial ataupun keygen untuk membuatnya menjadi pro.
Jika ada yang menanyakan apa perbedaan smadav Free dan smadav Pro ? maka jawabannya adalah  perbedaan Smadav free ( Gratis ) dan smadav pro ( berbayar ) terletak pada kecepatan scan yang dimana versi smadav pro mampu melakukan scan dengan lebih cepat dibandingkan versi free dan juga kita bisa menghilangkan splash screen smadav agar tidak muncul ketika pertama kali komputer atau laptop dinyalakan dan masih ada beberapa lainnya kelebihan dari smadav pro.

Screenshot :


Bagi yang menginginkan antivirus Smadav Pro 2015 Rev 10.0 Full Version with keygen + Serial, silahkan download pada link yang ada dibawah dan silahkan berkomentar jika ada pertanyaan seputar smadav ini.

Link Download :


No comments:

Post a Comment