Haramain Software | Free Download Software, Theme, Game, etc Full Version

Haramain Software | Free Download Software, Theme, Game, etc Full Version


Download Game Dragonball Xenoverse Full Version Codex For PC 100% Working

Posted: 27 Feb 2015 03:27 PM PST

Game Dragonball Xenoverse merupakan game terbaru dari Dragonball yang di terbitkan dibulan februari 2015.
Sahabat haramain software tentu sudah banyak yang mengenal karakter-karakter yang terdapat dalam Dragonball seperti Goku, Gohan, Krilin, Picollo dan lain-lain yang merupakan karakter-karakter yang terdapat pada film Dragonball yang kemudian dibuat gamenya.
Game Dragonball Xenoverse memiliki perbedaan dibandingkan game Dragonball versi sebelum-sebelumnya, karena pada Game Dragonball Xenoverse menampilkan cerita baru yang sangat menarik dan berbeda dari cerita pada filmnya.
Selain menampilkan cerita baru, Game Dragonball Xenoverse juga hadir dengan grafik 3D yang sangat bagus sehingga game ini menjadi salah satu game yang ditunggu-tunggu di tahun 2015 dan ahirnya sudah terbit di bulan februari 2015.
Game Dragonball Xenoverse bisa sahabat haramain software download di blog haramain software secara gratis dilengkapi dengan cracknya yang akan membuat game ini menjadi full version dan dapat dimainkan.

Screenshot :




Minimum System Requirements:
  • OS: Windows Vista or higher with latest Service Pack
  • Processor: 2.3 GHz Dual Core or AMD
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA 8800 GT or equivalent
  • DirectX: Version 9.0c
  • Network: Broadband Internet connection
  • Hard Drive: 10 GB available space
Recommended System Requirements:
  • OS: Windows 7 or higher with latest Service Pack
  • Processor: 2.6 Quad Core or AMD equivalent
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA Geforce GTX 550 or equivalent
  • DirectX: Version 9.0c
  • Network: Broadband Internet connection
  • Hard Drive: 15 GB available space
Cara Install :
  1. Mount menggunakan daemon tools atau power iso
  2. Install gamenya sampai selesai
  3. Kemudian copy crack dalam folder CODEX dan pastekan di tempat terinstallnya game ini
  4. Mainkan
  5. Enjoy
Bagi yang ingin mendownload  Game Dragonball Xenoverse Full Version Codex, silahkan download pada link yang ada dibawah.

Link Download :


Download Game Men of War Assault Squad 2 Iron Fist Reloaded 100% Working

Posted: 27 Feb 2015 05:27 AM PST

Game Men of War Assault Squad 2 Iron Fist adalah sebuah game strategy bertema perang yang dimana memiliki grafik yang sangat bagus. Pada game ini kita harus membuat pertahanan yang sangat kuat agar tidak dikalahkan oleh serangan musuh dan juga kita harus membuat berbagai senjata perang untuk menyerang.
Pada game ini sahabat haramain software diajak untuk bermain strategy bertahan dan menyerang hingga berhasil menyelesaikan misi karena pada game ini kita akan menghadapi berbagai misi yang cukup rumit.
Bagi sahabat haramain software yang suka dengan game strategy, maka game Men of War Assault Squad 2 Iron Fist merupakan game yang wajib dimainkan, karena pada game ini kita benar-benar akan belajar untuk menggunakan strategy.
Game Men of War Assault Squad 2 Iron Fist juga merupakan game strategy dengan grafik yang sangat bagus sehingga peperangan terlihat lebih seru dan sangat asik untuk dimainkan. Game ini juga sudah di coba dan 100% working berjalan sangat lancar dan bahkan tanpa ada eror sedikitpun.

Screenshot :



Minimum System Requirements :
  • OS: Windows Vista/7
  • Processor: Intel Dual Core / AMD X2
  • Memory: 2GB
  • Hard disk space: 6GB
  • VGA: DirectX10 compatible
Cara Install :
  1. Mount menggunakan daemon tools atau power iso
  2. Install game dengan cara jalankan Setup.exe
  3. Install sampai selesai
  4. Kemudian setelah install selesai, copy semua file dalam folder crack dan pastekan di tempat install gamenya yaitu di Local C \ Program Files \ Men of War Assault Squad 2
  5. Pilih replace.
  6. Mainkan gamenya lewat desktop
  7. Enjoy
Link Download :


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Download 3DP NET 15.01, Solusi Driver Wireless dan LAN Semua Komputer / Laptop

Posted: 27 Feb 2015 06:53 AM PST

3DP NET 15.01 merupakan solusi untuk sahabat haramain software yang kesusahan dalam mencari driver wireless dan LAN suatu laptop atau komputer.
3DP NET adalah aplikasi yang didalamnya sudah terdapat berbagai macam jenis driver wireless dan LAN sehingga bagi yang kesusahan untuk mencari driver wireless dan LAN, bisa menggunakan 3DP NET untuk menginstall driver wireles dan LAN.
3DP NET 15.01 bersifat ofline, jadi sahabat haramain software cukup download dan install dan akan mendeteksi driver wireles dan LAN yang dibutuhkan dan bisa langsung diinstall.
Dulu saya juga pernah bagikan kepada sahabat haramain software, dan berhubung sudah ada versi terbarunya maka kali ini haramain software akan bagikan versi terbarunya yaitu 3DP NET 15.01
3DP NET ini merupakan software yang menurut saya sangat bagus karena kemampuannya dalam mendeteksi driver Wireless dan LAN suatu komputer atau laptop dan tentunya tidak perlu terhubung dengan internet untuk menggunakan software yang bernama 3DP NET ini.

Screenshot :


Cara Install :
  1. Nonaktifkan sementara Antivirus sobat agar proses lebih cepat.
  2. Jalankan 3DP_Net_v1501.exe kemudian klik OK dan tunggu sebentar sampai proses selesai
  3. Setelah program terbuka Klik yang diberi panah seperti gambar diatas
  4. Install Driver tersebut sampai selesai.
Link Download :

Download Adobe Flash Player 16.00.305 Final Offline Installer Terbaru

Posted: 27 Feb 2015 07:39 PM PST

Adobe Flash Player 16.00.305 merupakan sebuah aplikasi yang wajib terinstall bagi sahabat haramain software terutama bagi yang suka berselancar didunia maya.
Adobe Flash Player 16.00.305 sangat penting terinstall karena tanpa adobe flash player ini sahabat haramain software tidak akan bisa membuka berbagai konten flash di internet seperti Youtube, Game Online, dan lain-lain yang mengandung unsur flash.
Bagi sahabat haramain software yang masih menggunakan versi lama, agar segera mengupdate ke versi terbarunya, karena jika kita menggunakan versi lama sedangkan browser merupakan versi terbaru, akan terjadi eror yang mengakibatkan browser menjadi eror. Oleh karena itu direkomendasikan agar sahabat haramain software segera mengupdate ke versi terbaru agar tidak terjadi masalah.
Adobe Flash Player 16.00.305 merupakan versi final terbaru yang bisa sahabat haramain software download secara gratis di haramain software baik untuk IE ( Internet Explore ) maupun non IE ( Mozilla firefox, Google Chrome, dan lain-lain selain IE )

Screenshot :


Link Download :



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Download Game Chronostorm High Compressed For PC 100% Working

Posted: 27 Feb 2015 06:09 AM PST

Chronostorm merupakan sebuah game strategy militer yang sangat seru dengan grafik yang tentu saja bagus sehingga membuat game ini menjadi sangat seru untuk dimainkan. Dalam game Chronostorm, terdapat mode skirmish dan juga mode yang berbentuk misi yang dimana misi dalam game ini membuat kita harus pintar-pintar mengatur strategy.
Pada game Chronostorm kita bisa membuat berbagai perlengkapan perang seperti Tank, Prajurit dan yang lainnya untuk perang agar misi bisa diselesaikan dengan baik. Game Chronostorm yang haramain software bagikan ini juga High Compressed, kapasitasnya hanya 339 Mb.
Game ini memiliki grafik yang mendukung sehingga membuat game ini sangat seru untuk dimainkan dan membutuhkan strategy yang jitu untuk menyelesaikan berbagai misi yang sudah disediakan.
Game yang haramain software bagikan ini juga 100% working karena game Chronostorm ini sudah di tes terlebih dahulu sebelum di share dan berjalan sangat lancar.

Screenshot :



Minimum System Requirements :
  • Windows Xp,7,Vista,8
  • Ram:1 GB
  • Video Memory: 128 MB
  • Cpu:Intel Pentium 4 @ 2.4 GHz
  • HDD:3.5 GB
Cara Install :
  1. Extract menggunakan winrar, Jika diminta password masukkak www.software-word.com
  2. Jalankan Chronostrome.exe
  3. Kemudian install ( nanti akan muncul layar cmd proses install dan tunggu sampai muncul tulisan all done :p Press any key to continue . . . dan tekan spasi saja )
  4. Untuk memainkan silahkan buka Local C \ Games \ CHRONOSTROME \ Bin
  5. Jalankan Chronostorm dan selamat bermain.
Link Download :


Password Rar : www.software-word.com

Download TeamViewer Premium 10.0.38843 Full Version

Posted: 27 Feb 2015 06:20 AM PST

TeamViewer Premium 10.0.38843 merupakan sebuah software remote desktop yang dapat mengontrol komputer dari jarak jauh dengan menggunakan jaringan internet dan tentu saja hanya bisa terhubung terhadap sesama pengguna TeamViewer dan harus memiliki ID dan Password TeamViewer dari PC yang ingin di kendalikan.
Team Viewer memiliki jangkauan yang tidak terbatas yaitu bisa digunakan di seluruh negara didunia ini selama tersambung dengan jaringan internet sehingga kita bisa mengendalikan komputer lain dimanapun dan kapanpun dan tentu saja hanya untuk sesama pengguna TeamViewer.
Dengan menggunakan TeamViewer kita bisa meremote atau mengontrol sebuah komputer yang biasanya hal ini dilakukan oleh para pebisnis baik bisnis kecil maupun bisnis besar.
TeamViewer Premium 10.0.38843 yang haramain software bagikan ini sudah dilengkapi dengan cracknya sehingga menjadi premium dan bukan gratisan lagi.

Screenshot :


Bagi yang ingin mendownload TeamViewer Premium 10.0.38843 Full Version silahkan download pada link yang ada dibawah dan juga untuk cara install TeamViewer Premium 10.0.38843 Full Version sudah ada dalam file yang di download.

Link Download :


No comments:

Post a Comment