Haramain Software | Free Download Software, Theme, Game, etc Full Version

Haramain Software | Free Download Software, Theme, Game, etc Full Version


Download Game Ori and the Blind Forest Full Crack For PC 100% Working

Posted: 13 Mar 2015 04:35 AM PDT

Kali ini Master Software akan bagikan sebuah game platformer yang sangat dinanti-nanti di tahun 2015 ini yaitu Game Ori and the Blind Forest.
Game Ori and the Blind Forest merupakan salah satu game platformer teranyar dan dipublikasikan oleh Microsoft yang di nanti-nanti di tahun 2015. Biasanya game platformer hadir dengan tampilan 2 dimensi dengan visualisasi sederhana yang mudah untuk dimainkan. Namun, Game Ori and the Blind Forest merupakan game platformer yang hadir dengan model baru dan ketika memainkan game ini terdapat kesan yang sangat baik yaitu membuktikan  bahwa "Cinta pada pandangan pertama" itu adalah sesuatu yang sangat mungkin.
Game Ori and the Blind Forest mengambil pendekatan visualisasi dua dimensi dengan permainan warna dan karakter kartun yang indah, Ori dan the Blind Forest juga hadir dengan desain setting dan musik yang pantas untuk diacungi jempol karena sangat luar biasa.
Pada game ini sahabat Master Software akan dibekali dengan serangkaian jenis serangan untuk menetralisir beragam ancaman yang ada.
Ori and the Blind Forest mungkin terlihat indah, visualisasi memanjakan mata dengan tema kartun yang begitu "anak-anak". Namun,  jangan tertipu, karena game ini tidak akan menahan diri untuk membuat sahabat Master Software frustrasi dan berteriak kesal! Mengapa? Karena tingkat kesulitan yang ditawarkan oleh game ini benar-benar cukup menantang.
Jika sahabat Master Software benar-benar penasaran, silahkan download gamenya secara gratis di Blog Master Software ini.

Screenshot :




System Requirements :
  • Operating System: Windows 7/ Windows 8 and 8.1
  • CPU: Intel Core 2 Duo or later.
  • RAM: 4 GB
  • Hard Disk Space: 8 GB
Cara Install :
  1. Mount menggunakan daemon tools atau power iso
  2. Install gamenya dengan menjalankan Setup
  3. Setelah install, copy semua file dalam folder CODEX dan pastekan di direktory tempat game terinstall
  4.  Mainkan.
Link Download :



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment