Haramain Software | Free Download Software, Theme, Game, etc Full Version

Haramain Software | Free Download Software, Theme, Game, etc Full Version


Download DriverPack Solution 14.16 Terbaru

Posted: 02 Mar 2015 02:35 AM PST

DriverPack Solution kembali menerbitkan versi terbarunya yaitu DriverPack Solution 14.16. DriverPack Solution 14.16 terbaru tentu bukan sesuatu yang asing untuk sahabat haramain software, karena DriverPack Solution 14.16 ini merupakan sebuah software All In One yang didalamnya terdapat ratusan bahkan ribuan driver yang dapat sahabat HS gunakan untuk mengatasi masalah driver pada laptop atau komputer.
Jika sahabat haramain software memiliki laptop atau komputer yang kemudian melakukan install ulang, maka sahabat HS membutuhkan driver-driver yang wajib terinstall di laptop atau komputer tersebut. Jika sahabat haramain software ( HS ) tidak memiliki driver-driver tersebut, maka DriverPack Solution 14.16 akan sangat membantu sahabat haramain software karena DriverPack Solution 14.16 ini didalamnya sudah terdapat ribuan driver yang dimana ketika menggunakan DriverPack Solution, tidak perlu lagi susah untuk mencari satu-persatu driver yang ingin di install karena DriverPack Solution akan mendeteksi secara otomatis driver apa saja yang belum terinstall di laptop atau komputer yang kita gunakan.
DriverPack Solution 14.16 ini juga support berbagai jenis windows dari windows Xp, Windows 7, Vista bahkan sampai Windows 10 Technical Preview baik itu 32 Bit Maupun 64 Bit.

Screenshot :


  • Note : Silahkan gunakan Daemon Tools atau Power Iso Untuk menginstall DriverPack Solution
Link Download :



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Download Bandisoft Bandicam v2.1.3.757 Full Version

Posted: 01 Mar 2015 09:43 AM PST

Bandisoft Bandicam v2.1.3.757 merupakan sebuah software atau aplikasi yang berfungsi untuk merekam kegiatan di layar laptop atau komputer yang kita gunakan.
Aplikasi yang bernama Bandisoft Bandicam v2.1.3.757 sangat cocok untuk sahabat haramain software yang suka membuat tutorial berbentuk video maupun yang suka merekam sebuah game yang dimainkan dan menguploadnya ke youtube atau disimpan untuk sendiri maupun dibagikan ke orang lain.
Dengan menggunakan Bandisoft Bandicam v2.1.3.757 kita bisa merekam layar desktop PC kita dengan kualitas hasil rekaman yang sangat bagus dan juga aplikasi ini sangat ringan dan mudah digunakan sehingga sahabat haranain software tidak akan kesusahan menggunakannya walaupun pertama kali menggunakan Bandisoft Bandicam v2.1.3.757.
Bandisoft Bandicam v2.1.3.757 yang haramain software bagikan ini juga sudah disertakan dengan keygennya yang dapat sahabat haramain software gunakan untuk membuat Bandisoft Bandicam v2.1.3.757 menjadi full version.

Screenshot :


Cara Install :
  1. Setelah download, ekstrak menggunakan winrar ( Disable antivirus untuk sementara terlebih dahulu agar tidak ada masalah )
  2. Jalankan bdcamsetup.exe dan install
  3. Sebelum finish hilangkan centang run bandicam
  4. Kemudian ekstrak keygen dan buka folder keygen
  5. Jalankan keymaker.exe dengan cara klik kanan kemudian run as administrator
  6. Msukkan email sobat dan klik register application!
  7. Sekarang sudah full version ( Agar activasi tidak di blokir ketika tersambung ke internet, silahkan block Bandicamnya di firewall menggunakan Firewall App Bloker )
  8. Selesai.
Link Download :


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Download Daemon Tools Pro Advanced 6.1.0.0483 Pre Activated

Posted: 01 Mar 2015 09:34 AM PST

Daemon Tools Pro Advanced 6.1.0.0483 merupakan sebuah software untuk keperluan disk image yang merupakan salah satu software disk image yang haramain software rekomendasikan.
Sahabat haramain software yang suka mendownload game di haramain software tentu sering mendownload game berformat iso yang dimana dalam tutorial menginstall game tersebut sahabat haramain software sering menemukan perintah mount menggunakan daemon tools.
Ketika menginstall daemon tools, maka dalam laptop atau komputer yang kita gunakan terdapat virtual drive yang fungsinya adalah untuk menampung hasil mount yang bersifat virtual sehingga tidak memakan kapasitas hardisk.
Selain untuk melakukan mount, Daemon tools juga memiliki banyak fungsi lain seperti backup file ke cd image, Burning dan lain-lain sehingga software yang bernama Daemon Tools Pro Advanced 6.1.0.0483 sangat saya rekomendasikan terutama bagi sahabat haramain software yang suka mendownload game dari blog haramain software yang gamenya berformat iso.

Screenshot :


Cara Install :
  1. Setelah download, ekstrak menggunakan winrar ( Pastikan koneksi internet sahabat haramain software sedang tersambung karena untuk menginstall aplikasi ini membutuhkan jaringan internet agar full version)
  2. Buka folder www.software-word.com DAEMON Tools Pro Advanced 6.1.0.0483
  3. Disable terlebih dahulu antivirus sahabat haramain software untuk sementara agar tidak ada masalah
  4. Setelah disable antivirus, jalankan Silent installation (ENG) dan ikuti  instruksi yang muncul ( Pilih yes saja jika ada perintah )
  5. Selesai.
Link Download :


Download SweetFX PES 2015, Meningkatkan Grafics PES 2015

Posted: 01 Mar 2015 06:44 AM PST

Seperti yang sahabat haramain software ketahui bahwa saat ini sudah banyak yang membuat patch untuk PES 2015 setelah PESEdit resmi tidak membuat patch lagi dan banyak dari patch hanya mengupdate dari segi pemain, bola, stadium, Jersey, da lain-lain dan tidak menambahkan pembaharuan grafics. Oleh karena itu haramain software akan membagikan SweetFX untuk PES 2015 yang akan membuat PES 2015 yang haramain software mainkan menjadi lebih nyata karena SweetFX yang haramain software bagikan ini berfungsi untuk meningkatkan grafhics seperti warna lapangan yang semakin hijau dan lebih nyata, pemain yang terlihat semakin cerah dan lebih nyata dan lain-lain. SweetFX ini sudah saya coba sebelum saya share untuk sahabat haramain software dan hasilnya sangat memuaskan dan bahkan terlihat seperti di PS4.

Screenshot :



Cara Install :
  1. Setelah didownload, Ekstrak menggunakan winrar
  2. Buka Folder Sweetfx-(www.software-word.com)
  3. Copy Semua file yang ada didalam folder Sweetfx-(www.software-word.com)
  4. Pastekan di Tempat sobat menginstall game PES 2015 ini. ( Biasanya di Local C \ Program Files \ KONAMI \ Pro Evolution Soccer 2015 atau biasanya juga di Local C \ Program Files \ Pro Evolution Soccer 2015 )
  5. Selesai. Untuk Memainkan silahkan jalankan gamenya dengan Run as administrator ( Klik kanan pada shortcut gamenya kemudian pilih Run as administrator )
  6. Enjoy
Status : Tested on Windows 7 100% Working.

Link Download :


Download Avast Internet Security 2015 Terbaru + Key Until 2017

Posted: 01 Mar 2015 06:31 AM PST

Avast internet security 2015 Terbaru merupakan salah satu dari 10 Antivirus terbaik dunia yang dapat menjaga laptop atau komputer yang kita gunakan dari serangan virus maupun malware.
Perlu diketahui bahwa Avast internet security sudah menjadi satu dengan antivirusnya sehingga avast internet security ini bekerja double yaitu menjaga dari virus maupun malware dari internet maupun virus yang datang dari perangkat seperti flashdisk ataupun software yang dianggap berbahaya dan tentunya akan menjaga laptop atau komputer yang kita gunakan menjadi aman.
Pada postingan kali ini haramain software membagikan beserta keynya yang aktif sampai tahun 2017 dan sudah di test berjalan normal dan tidak di blacklist. Bagi sahabat haramain software yang sudah kenal dengan avast tentu tahu kemampuan dari antivirus ini dan juga cukup ringan untuk digunakan.

Screenshot :


Cara Install :
  1. Download Installernya dan license key-nya terlebih dahulu kemudian extract licence-nya menggunakan winrar
  2. Jalankan Installer kemudian pilih 'I've already bought a produc kemudian klik next
  3. Klik browse dan cari license yang sudah sobat extract sebelumnya
  4. Lanjutkan install sampai selesai
  5. Finish / Selesai
Link Download :



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment