dhizka - Free Download Software, Games, Antivirus, Utilities Full Version

dhizka - Free Download Software, Games, Antivirus, Utilities Full Version


CRC Classics 1.4.0 Full Mod Unlimited koin dan Uang

Posted: 13 Sep 2014 04:28 PM PDT

CRC Classics 1.4.0 Full Mod Unlimited koin dan Uang
AndroidBuram.co CRC Classics Mod Unlimited For Android - Game Balapan Mobil terbesar yang pernah di buat. Dalam Game CRC Classics ini anda akan disuguhkan dengan balapan yang sangat menegangkan dan dengan menggunakan Mobil-mobil Classic ala CRC dan lintasan-lintasan classsic pula. Banyak Hal yang akan anda temukan dalam Permainan Balapan CRC Classics v1.4.0 Full Mod Unlimited Coins and Money ini seperti:
THE GREATEST CARS EVER MADE
Pilihlah dari mobil terbaik yang pernah diproduksi, termasuk model klasik dari Audi, BMW, Chevrolet, Ford, Lancia, Mercedes, MINI, Nissan, Plymouth, Pontiac, dan Shelby. 
RACE AND RESTORE
Tingkatkan perjalanan Anda untuk memenangkan perlombaan tarik intens, dan mengembalikan mobil Anda dari kerang dicintai berkarat menjadi ikon cantik mengemudi!
SEE WHO'S FASTEST
Cobra vs Mercedes 300 SL, Gran Torino vs Chevrolet Camaro, Ford Mustang vs Skyline GT-R - mengalami mobil yang sangat besar akan head-to-head untuk pertama kalinya di game mobile.
UNBELIEVABLE GRAPHICS
Didukung oleh hati, semua-baru mesin grafis, CSR Classics memiliki efek mutakhir partikel, refleksi real-time, pencahayaan volumetrik, dan perhatian tanpa kompromi terhadap detail.
ADDICTIVE GAMEPLAY
Sederhana untuk bermain, tapi sulit untuk menguasai, CSR Classics mengharuskan semua Anda konsentrasi, waktu, dan saraf jika Anda ingin menang melawan yang terbaik kota dapat menawarkan.
THE CITY NEVER SLEEPS
Mengambil geng yang memiliki kota dan menghadapi off melawan driver terberat di luar sana. Apakah Anda punya apa yang diperlukan untuk memiliki jalan-jalan?

Details Games
  • Name:CRC Classics
  • Type File:Rar (apk, data)
  • Size:3.17MB
  • For:Android
  • OS Requirements:4.0 Up
  • Version:1.4.0
Klik Show Untuk Melihat Screenshot
CRC Classics 1.4.0 Full Mod Unlimited koin dan UangCRC Classics 1.4.0 Full Mod Unlimited koin dan Uang
CRC Classics 1.4.0 Full Mod Unlimited koin dan UangCRC Classics 1.4.0 Full Mod Unlimited koin dan Uang


CRC Classics 1.4.0 Full Mod Unlimited For Android


No comments:

Post a Comment