Haramain Software | Free Download Software, Theme, Game, etc Full Version

Haramain Software | Free Download Software, Theme, Game, etc Full Version


Download Game Empire Earth 1 Full Version For PC 100% Working

Posted: 10 Sep 2014 05:12 PM PDT

Haramain Software - Empire earth merupakah sebuah game strategi yang sangat populer dan termasuk salah satu game strategi terlaris di dunia.
Pada postingan ini haramain software akan bagikan game empire earth 1 kepada sahabat haramain software. Walaupun game ini termasuk game lama, namun game ini tetap sangat menarik untuk dimainkan karena didalam game strategi yang berjudul Empire earth ini, terdapat berbagai macam peradaban dari zaman purba sampai zaman modern yang terdapat Robot, tank, pesawat tempur dan lain-lain.
Gameplay game in juga bagus dan dilengkapi juga dengan misi yang menarik dan cukup sulit sehingga membuat kita menjadi semakin penasaran untuk tetap memainkannya.
Jika sahabat haramain software belum tahu dan penasaran dengan game ini, silahkan sobat lihat tampilannya pada screenshot dibawah ini.

Screenshot :



Minimum System Requirements :
  • Pentium II 350MHz Processor
  • 64MB of RAM
  • 450MB hard disk space; additional 100MB hard drive space for swap file
  • Super VGA monitor supporting 1024 x 768 resolution
  • AGP (4MB) or PCI (8MB) 3-D video card that supports 1024 x 768, 16-bit color resolution
  • CD-ROM Drive
  • Microsoft mouse of compatible pointing device
  • DirectX-compatible sound card with speakers or headphones recommended

Multiplayer System Requirements :
  • 28.8 Kbps modem for Internet or head-to-head play
  • Internet access required for internet play. May require payment of a seperate fee to an Internet Service Provider. Connect time charges may apply
Cara Install :
  1. Download Semua Part dan taruh dalam 1 folder yang sama
  2. Extract part 1 maka akan otomatis yang lain akan terextract selama sahabat haramain software tidak merubah nama semua file dari part 1 sampai part 3
  3. Setelah extract, buka folder www.software-word.com.Empire Earth
  4. Untuk memainkan, jalankan Empire Earth.exe
  5. Selamat bermain.
Link Download :

Download Game Empire Earth 1 ( Firedrive 336 Mb )


Download Game Empire Earth 1 ( Link Alternative 336 Mb )

Password : www.software-word.com

Download Nero 7 Ultra Edition Full Version

Posted: 10 Sep 2014 05:17 PM PDT

Haramain Software - Dari namanya sobat haramain pasti bisa menebak software satu ini. Yah Nero 7 Ultra Edition adalah aplikasi yang membantu sobat dalam masalah memburning atau menyalin data dari pc sobat ke dalam sebuah compact kaset CD maupun DVD.
Dengan Nero 7 memburning sebuah data-data ke CD/DVD jadi lebih mudah, karena Nero 7 memiliki tampilan yang sederhana mudah dipahami. Walaupun ini versi yang sudah lama namun kebanyakan orang masih menggukan Nero 7 untuk memburning CD atau DVD karena software ini ringan digunakan tidak memberatkan pc. Selain memburning ada fitur lainya dalam Nero 7 seperti menyalin atau backup data CD/DVD, Membuat cover sampul kaset compact dics, Media player file, Audio wave editor, Simple photo editor dan masih banyak lainya.


Screenshot :

Nero 7 - Haramain Software


Link Download :


Download Notepad++ 6.6.9

Posted: 10 Sep 2014 06:07 AM PDT

Haramain Software - Notepad++ bukan sembarang notepad biasa, Notepad++ adalah aplikasi yang bisa dijadikan editor source code, Dimana sobat dapat membuat atau mengedit suatu kode,java script,atau juga bisa untuk edit html dalam aplikasi ini.
Notepad++ bisa membuat dan mengedit kode-kode tertentu yang dimana aplikasi ini mendukung bahasa pemograman atau editor kode seperti PHP, C++, HTML, XML, C#, C, Java, Javascript, CSS, makefile, nfo, Perl, ini file, batch file, ASP, VB/VBS, SQL.
Walaupun ukuranya kecil namun sangat berguna bagi sobat haramain yang sering membuat atau mengedit suatu kode-kode pemograman tertentu. Notepad++ 6.6.9 merupakan versi terbarunya dalam minggu ini yang pasti membawa perubahan dan perbaikan dalam versi sebelumnya. Silahkan mendownloadnya sob.


Screenshot :

Notepad++ - Haramain Software


Link Download :




Download Flash Player 15.0.0.152 Offline Installer Untuk Semua Browser Terbaru

Posted: 10 Sep 2014 04:23 AM PDT

Haramain Software - Kali ini haramain software akan bagikan flash player terbaru kepada sahabat haramain software yaitu flash player 15.0.0.152.
Flash player sendiri merupakan sebuah aplikasi tambahan yang wajib terinstall di komputer atau laptop yang sahabat haramain software gunakan karena tanpa flash player 15.0.0.152 ini, sahabat haramain software tdak akan bisa membuka situs-situs yang mengandung flash seperti youtube atau game online.
Jika sahabat haramain software suka menonton online atau suka membuka situs youtube ataupun suka bermain game online, maka sahabat haramain software membutuhkan software yang bernama flash player ini dan harus tetap terupdate agar tidak terjadi masalah. Oleh karena itu haramain software bagikan flash player terbaru ini yaitu flash player 15.0.0.152 terbaru.

Screenshot :


Link Download :



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment