Haramain Software | Free Download Software, Theme, Game, etc Full Version

Haramain Software | Free Download Software, Theme, Game, etc Full Version


Download USB Disk Security 6.4.0.200 : Memproteksi USB Agar Tetap Aman

Posted: 03 Sep 2014 08:34 AM PDT

Haramain Software - Seperti judul yang saya tulis diatas, USB Disk Security 6.4.0.200 merupakan sebuah software atau aplikasi ringan yang dapat memproteksi USB di komputer atau laptop yang kita gunakan.
USB disk security 6.4.0.200 ini berfungsi layaknya antivirus, namun aplikasi ini bekerja secara autorun yaitu ketika usb dicolokkan maka aplikasi ini akan mendeteksi apakah terdapat ancaman atau tidak. Namun antivirus sobat tetap yang menjadi utama karena USB Disk Security 6.4.0.200 dapat berperan sebagai pembantu untuk menjaga komputer atau laptop kita.
Selain fungsi diatas, USB Disk Security 6.4.0.200 memiliki fitur yang paling saya sukai yaitu .Data Protection dimana kita bisa memproteksi USB komputer atau laptop kita sehingga jika ada yang mencolokkan USB drive seperti flashdisk dan lain-lain dan ingin mengambil file di laptop atau komputer kita tanpa izin maka dia tidak akan bisa mengambil file tersebut kecuali kita memberitahu kunci untuk membuka proteksinya.
Selain itu juga USB Disk Security 6.4.0.200 memiliki beberapa fungsi lain seperti Disk Cleanup, Repair System dan lain-lain.

Screenshot :


Link Download :



Download Mozilla Firefox 32.0 Final Terbaru

Posted: 03 Sep 2014 04:59 AM PDT

Haramain Software - Mozilla Firefox adalah aplikasi web browser yang sudah legenda dan banyak digunakan oleh semua pengguna pc bahkan ada yang menjadikan default web browser mereka.
Seperti yang kita tahu bahwa Mozilla Firefox berguna untuk membuka web-web yang ada di internet dan menjelajah dunia internet.
Dengan kemampuan dan beberapa dukungan fitur yang banyak menjadikan mozilla firefox patut di gunakan oleh semua orang. 
Mozilla Firefox 32.0 Final adalah versi terbarunya dalam minggu ini, yang pasti banyak perbaikan dalam versi terbarunya ini.
Mozilla firefox selalu memperbaiki versinya sehingga mozilla menjadi salah satu browser yang paling banyak digunakan didunia.
Begitu banyak browser yang ada, namun kebanyan para user lebih mengutamakan menggunakan Google Chrome, Mozilla firefox, dan Opera. Semua itu tergantung kenyamanan user atau pengguna.

Screenshot :

No comments:

Post a Comment